Rabu, 30 Maret 2011

Penutupan Jalan Casablanca Perlu Sosialisasi

Rencana penutupan di ruas Jl. Satrio atau Casablanca berkaitan dengan proyek Jalan Layang Non Tol (JLTN) memang masih belum ada kepastian tapi sebagian warga sudah berusaha mncoba jalan alternatif yang direncanakan untuk pergi maupun pulang kerja. Sejumlah ruas jalan kecil atau lingkungan kawasan Setiabudi juga bisa dimanfaatkan pemakai kendaraan.



Penutupan jalan memang belum dilakukan namun sebagian pemakai kendaraan sudah mencoba memanfaatkan sejumah ruas jalan alternatif yang akan dipergunakan jika Jl. Satrio atau Casablanca ditutup untuk pembangunan JLTN.

Kemacetan dan antrean kendaraan memang tetap terjadi di ruas jalan tersebut akibat proyek JLTN di bagian tengah badan jalan. Arus kendaraan dari arah Tebet atau Kampung Melayu selalu tersendat setelah melewati kolong jembatan Casablanca demikian pula dari arah Tanah Abang antrean kendaraan terjadi sejak diatas jembatan layang Jend. Sudirman atau Jl. Dr. Satrio.



Hal serupa juga terlihat di sudut Jl. Raya Pangeran Antasari yang juga dibangun JLTN Blok M – Cipete. Kepadatan dan kemacetan di ruas jalan tersebut terjadi setiap jam sibuk pergi dan pulang kerja baik dari arah Cilandak maupun Blok M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar