Senin, 21 Februari 2011

20 Desember 2008


Jakarta - Hari ini gw ada seminar jam 10 pagi, n mau nonton ma dini sore nya. Pas berangkat hari dah mendung, tadi nya mau pake mobil tapi gr2 kacanya rusak akhirnya gak jadi, dan gw berangkat naek motor yg baru aja gw cuci, baru keluar komplek jalanan dah macet abis... tapi mau gak mau tetep berangkat sayang 50.000 dah bayar buat seminar. Dengan modal 5000 perak gw berangkat ke kampus (tau deh tar bayar nonton pake ape), akhirnya gw sampe kampus jam 11 pas dari jam 9!!

Dengan pakain yg udeh sangat kuyup gw langsung naek ke auditorium, pas seminar kerjaan gw cuma nyeletuk-nyeletuk gak jelas ma anak2 (Ressa, Acha, Nug). Selesai seminar jam stengah 5 sore dan gw masih bingung gimane gw dapet duit buat bayar nonton, sampe kepikiran jual hp ke nugraha waktu dia masih ma syifa, hahaha akhirnya gak jadi, alhasil gw sepik ma babe, bilang ada acara natalan ma taun baru jadi disuruh bayar, dapetlah gw 150 ribu ditransfer ama doi, hahahaha (sorry dad) abis itu gw langsung ke pelangi buat nemuin dini.

Sampe pelangi jam 6an deh langsung ke 21 (walau sempet keder juga) akhirnya gw ktemu dini langsung beli tiket twilight dan dapet yang jam 7 (gw kepikiran dini pulangnya gmn dan gw sendiri gmn???) akhirnya gw nonton tapi dini kpalanya pusing, jadi mau gak mau gw pijetin deh sambil nonton. Film selesai jam 9an, gw langsung balik ma dini, eh nyari helm dulu biar gak ditilang gw. Saat itu cuma kepikiran gmn caranya nembak dia dan gw pulang dengan selamat tanpa nyasar.

Pas lagi dijalan (depan pusat rehabilitasi) akhirnya gw tembak tuh cewe, waktu itu dia garukin punggung gw dan itu hal kesukaan gw, pas dy garukin gw, gw bilang “yang garukin punggung gw harus jadi cewek gw” dy langsung berhenti garukin gw, (mungkin shock atau seneng, hahaha) dan nyoba ngalihin pembicaraan tiap gw minta jawaban nya akhirnya gw sampe rumah dia (untung tmen2 rumahnya cm 2 orang) setelah temen-temen nya kenalan ma gw (untung gak gw kasih tanda tangan, hahaha) mereka ninggalin gw ma dini dan akhirnya dia menjawab........”iya gw terima” yah gw seneng dy nerima gw tapi 1 hal yang buat gw gak terlalu seneng pada saat itu, karena mikirin gmn caranya gw pulang...

setelah ngobrol bentar akhirnya gw balik sebelum pulang gw peluk dy n gw cium keningnya (cool abis...) trus cabut dah gw...seperti prediksi gw, gw nyasar, selalu salah belok, hahaha alhasil gw nyampe rumah jam setengah 1 langsung dapet siraman qolbu dari bonyok, abis itu makan (kebetulan ada pizza) ,mandi ,bersih-bersih ,nonton LOTR yg ke 2 baru gw tidur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar